Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

3 Kastil Yang Harus Dikunjungi Saat Ke Denmark!

Denmark merupakan kota yang memiliki banyak pilihan kastil untuk dikunjungi bagi anda para pelancong. Denmark sendiri berada di Selandia Utara dengan banyak kastil yang menakjubkan dan wajib Anda datangnya. Anda akan merasa seperti sedang di negeri dongeng jika mengunjungi kastil-kastil yang ada di Denmark. Berikut ini beberapa must visit castles in Denmark.

1. Kastil Frederiksborg

Yang pertama ada kastil frederiksborg merupakan kastil paling terkenal di kota Denmark. Kastil ini dikelilingi oleh danau dan juga tiga pulau serta taman yang indah. Kastil ini adalah rumah bagi Museum Sejarah Nasional. Kastil punya pekarangan yang sarat akan sejarah dengan arsitektur di taman yang mewah.

Bangun simetris dari kastil dirancang tahun 17 25 dengan mengikuti poros tengah kastil. Ada pula air terjun dan taman bunga di lantai dasar dari kastil ini.

2. Koldinghus

Yang kedua ada Koldinghus, dimana kastil ini merupakan tempat bersejarah yang pembangunannya selesai pada abad ke-13. Koldinghus dulunya menjadi sebuah benteng untuk tempat tinggal kerajaan dan kini dijadikan sebagai museum. Di dalamnya terdapat lukisan, kerajinan dan juga koleksi furniture dari abad ke-16. Kastil berada di Jutlandia dan juga merupakan kastil kerajaan terakhir yang ada di semenanjung.

3. Istana Amalienborg

Must visit castles in Denmark yang berikutnya adalah istana Amalienborg. Istana ini punya interior yang merupakan interior pribadi raja dan ratu dengan pameran kerajaan monarki. Setiap kamar dari cluster mencerminkan selera modern di zamannya dengan kepribadian raja dan ratu. Dari gaya Knightley, Victoria ataupun militer.

Jadi itu tadi beberapa kastil yang terdapat di Denmark. Jadi jika berbicara soal must visit castles in Denmark, maka kini anda sudah tahu beberapa referensinya. Denmark tidak hanya terkenal dengan tempat-tempat bersejarah untuk dikunjungi. Denmark juga memiliki kue mentega yang terkenal yaitu Danisa Butter Cookies. Kue mentega ini menjadi simbol kemewahan dan kemeriahan yang memanjakan dan menjadi salah satu camilan yang paling dicari di dunia. Jika bepergian ke Denmark jangan lupa untuk membawa pulang oleh-oleh Danisa Butter Cookies.