Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

10 Umpan Pancing Bass Yang Dibutuhkan Setiap Pemancing

10 Umpan Pancing Bass Yang Dibutuhkan Setiap Pemancing – Baik Anda baru saja memancing, ada satu hal yang dapat disepakati oleh semua pemancing: Pergi ke toko umpan bisa sedikit melelahkan. Ada ratusan ribu umpan pancing di luar sana, dan begitu Anda memilih umpan, Anda harus memilih warna, ukuran, aroma, dan setiap detail lainnya!

Bagian yang paling luar biasa adalah SEMUANYA di sana berfungsi. Dalam situasi yang tepat, setiap umpan di setiap toko eceran superstore akan menangkap ikan. Jadi, bagaimana Anda tahu cara memulai, umpan mana yang harus Anda dapatkan terlebih dahulu? Nah, berikut adalah daftar 10 umpan pancing bass yang pasti perlu Anda simpan di kotak pancing Anda setiap saat.

Tentunya ada jenis umpan pancing bass lain yang Anda perlukan, tetapi jika Anda memiliki 10 umpan ini di kotak Anda, Anda dapat menangkap ikan setiap hari dalam seminggu, kapan pun sepanjang tahun, di mana pun di negara ini.

1. Umpan Tongkat Plastik Lembut

Tanpa pertanyaan, umpan tongkat plastik lembut harus menjadi prioritas # 1 umpan pancing bass Anda. Mereka adalah yang paling serbaguna dari semua plastik lunak, dan semua spesies ikan akan memakannya, sama seperti semua spesies ikan akan memakan cacing. Senko asli dan versi yang lebih baru seperti BioSpawn ExoStick Pro adalah pilihan yang bagus untuk tali-temali yang aneh, tali-temali Texas, atau hanya memasang kail di bawah bobber.

2. Finesse Worm

Cacing finesse seperti Z-Man Finesse WormZ sangat tinggi dalam daftar ini karena mereka sama efektifnya dengan plastik lembut. Umumnya berukuran 4 hingga 6 inci, cacing finesse akan menampilkan beberapa bagian tepi, samping, atau ekor yang rata. Bagian tubuh yang datar ini akan menghasilkan luncuran alami saat jatuh melalui air, yang akan menghasilkan banyak pukulan segera setelah Anda membasahinya. Finesse worm juga bagus untuk goyangan kepala, drop shot, atau Carolina Rig.

3. Jig

Jig seperti All-Terrain Tackle Football Jig ditangkap secara efektif di seluruh danau. Balik, lempar, seret, lompat, berenang – semuanya berhasil. Lempar jig putih untuk meniru bayangan, yang cokelat untuk meniru lobster air tawar, dan yang hijau untuk meniru ikan air tawar. Apa pun yang Anda coba tiru, jig bisa melakukannya. Bagian terbaik dari jig adalah kemampuan Anda untuk juga mencampur dan mencocokkan trailer, jadi Anda memiliki kombinasi penampilan yang tampaknya tidak pernah berakhir untuk menjaga bass tetap aktif bahkan di area yang sangat bertekanan.

4. Crankbait Tanpa Bibir

Crankbait tanpa bibir seperti Sebile Action First Lipless Seeker harus memiliki umpan pancing bass untuk setiap pemancing. Kombinasi sempurna dari getaran, kebisingan, dan kecepatan, umpan ini adalah UANG di perairan dangkal. Anda dapat membuang dan mengambilnya dengan cepat, memungkinkan Anda untuk menutupi berton-ton air, dan merobeknya melalui rumput yang terendam memberikan tampilan umpan yang melarikan diri yang tidak dapat ditolak oleh bass yang sedang memberi makan secara aktif.

5. Spinnerbait

Tidak ada daftar umpan pancing bass yang lengkap tanpa spinnerbait terhormat seperti Lucky Craft RV Series Spinnerbait. Saat memancing sikat, laydown, atau penutup dan struktur terendam lainnya, tidak ada pilihan yang lebih baik di kotak tackle Anda. Mereka menggabungkan suara dentuman yang keras dan warna mencolok untuk membuat bass menjadi mencolok. Mereka juga merupakan umpan pencarian yang bagus, ideal untuk digunakan saat memancing di perairan baru.

6. Tagihan Persegi

Salah satu pemukul berat air dangkal lainnya dalam daftar umpan pancing bass kami, squarebill seperti River2Sea Biggie dapat menangkap bass BESAR di seluruh danau. Tagihan kuadrat memberi Anda kesempatan untuk membuang umpan ini dari batu, merangkak melalui rip rap, dan membelokkan penutup. Gangguan ini membuat pemancingan bass ini memikat beberapa penangkap ikan terbaik dan paling konsisten yang dapat Anda gunakan untuk mengisi kotak Anda.

7. Engkol Menyelam Dalam

Cukup jelas, Anda pasti menginginkan crankbait menyelam yang dalam karena, mereka adalah satu-satunya umpan pancing bass yang menyelam dalam. Biasanya pemancingan perairan dalam disediakan untuk plastik lunak dan umpan pancing bass berbobot lainnya, tetapi engkol selam dalam memiliki paruh ekstra panjang yang memungkinkan umpan berjalan sedalam 20+ kaki, di mana Anda dapat mencari makan bass pada baitfish di kedalaman. Penyelam tingkat dalam seperti Yo-Zuri 3DB Crank sangat cocok untuk musim panas, saat bass menghindari panasnya permukaan air.

8. Katak

Bagian terbaik dari katak pemancing adalah mereka benar-benar bebas gulma, karena mereka duduk di atas air. Mengerjakannya di atas flat, melewatkannya di bawah dermaga, atau membenturkannya ke bantalan. Jika Anda memancing di danau dengan jenis vegetasi apa pun, katak berlubang seperti Booyah Baits Pad Crasher mungkin satu-satunya umpan pancing yang Anda butuhkan.

9. Umpan Berjalan Topwater

Umpan berjalan di atas air adalah umpan pancing bass yang harus dimiliki karena keserbagunaannya secara mendalam. Fungsi utamanya adalah meniru umpan ikan yang sedang berjuang sekarat di atas air, dan camilan asy untuk memberi makan bass. Umpan berjalan seperti Livetarget Yearling sangat bagus dari bagian terdalam danau hingga menghadap tepian. Mereka juga bertanggung jawab atas beberapa ledakan topwater yang paling membengkokkan lengan yang bisa Anda dapatkan!

10. Jerkbait

Jerkbait memiliki satu fungsi utama: meniru ikan kecil. Setiap kali bass memakan ikan kecil, umpan pancing bass ini adalah umpan yang benar-benar Anda butuhkan. Menyentak tubuh ramping panjang seperti Ima Flit melalui air, dengan jeda untuk ditunda di zona serang, adalah taktik sederhana dan pasti untuk menangkap bass saat Anda ingin meniru ikan kecil yang terluka. Ini ideal di musim gugur ketika suhu turun karena bass terlihat memberi makan dalam tandan.