Aksesoris Wanita Import Berkualitas yang Harus Anda Punya

Bagi wanita memakai aksesoris adalah menjadi sebuah kebutuhan, suatu hal yang sangat mempengaruhi penampilan. Memakai outfit kece nan indah namun tidak dipadukan dengan aksesori yang menawan akan membuatnya tampak sepi dan mengarungi keindahannya. Banyak sekali aksesoris wanita import yang dapat dipadukan dengan penampilan sehari-hari salah satunya adalah ikat pinggang. Ikat pinggang dahulu yang hanya digunakan sesuai fungsinya yaitu untuk menahan rok atau celana agar tetap berada di tempatnya namun kini ikat pinggang justru banyak dipakai untuk memperindah penampilan kebanyakan wanita, ikat pinggang dengan warna dan corak yang sama dengan baju yang dipakai akan menambah nilai seni dari outfit yang sedang anda kenakan, ikat pinggang juga dapat dikenakan untuk sedikit memperlihatkan bagian pinggang agar baju tidk terkesan lurus. Merk ikat pinggang sebagai salah satu aksesoris wanita import ini banyak sekali, beberapa akan kami paparkan berikut:

1. Ikat Pinggang Zara

Zara sejak dahulu sudah dikenal sebagai brand fashion retail yang berasal dari Spanyol yang telah didirikan oleh Amancik Ortega. Pertama kali membuka outlet di La Coruna Spanyol pada tahun 1975. Kini brand Zara telah berkembang pesat dan banyak diekspor ke berbagai negara. Zara pada tahun 1998 telah membuka outlet pertamanya di london. Setiap minggu Zara aktif mengeluarkan produk-produk baru nya bahkan hampir 2x dalam seminggu. Hal ini yang membuat Zara memiliki jumlah produk lebih dari 11.000 macam. Salah satu produk sabuk atau belt yang sangat fenomenal miliki zara adalah zara black wide corset Lace up belt small yang memiliki warna dasar hitam dengan renda yang besar. Dijual dengn harga Rp. 95.166 ribu rupiah. 

2. Guess 

Guess adalah salah satu brand yang sudah dikenal oleh hampir seluruh masyarakat dunia. Brand ini berasal dari Amerika Serikat. Brand ini memiliki banyak produk unggulan diantaranya adalah perhiasan, parfum, hingga jam tangan. Salah satu produknya yang fenomenal adalah Damen Ledergurtel Mit Lochnieten. Belt ini memiliki ukuran 105 cm dengan lebar 3.7 cm, memiliki warna coklat. Selain itu ikat pinggang ini juga memiliki gaya bertabur dengan ring, menggunakan bahan dasar kulit sehingga ikat pinggang ini sangat nyaman saat dipakai. Belt ini dijual dengan harga Rp. 602.607 ribu rupiah.

3. Hannes and mauritz AB 

Adalah perusahan multinasional yang banyak memproduksi berbagai macam jenis busana. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1947 dan memiliki markas di Stockholm dan memiliki gerai yang tersebar di 28 negara di seluruh dunia. Salah satu produknya adalah ikat pinggang dengan bahan dasar kulit yang tersedia dalam bermacam-macam warna yang dapat dipilih. Dijual dengan harga Rp. 85.000 ribu rupiah. Selain itu ada pula produk dari H&M yang lain yang fenomenal yaitu narrow belt yang memiliki warna gold yang berkilau dengan gesper logam dan ukurn Xs dan L yang akan menambah keren penampilan anda.

4. mango

Brand mango ini telah lama melalang buana di bidang fashion khususnya fashion wanita. Brand asal spanyol yang didirikan di barcelona dengan produk-produk berkualitas untuk wanita dan juga anak-anak. Peoduk yang sedang hits dari brand ini adalah ikat pinggang mangoyang memiliki bahan dasar kulit asli dengan pilihan warna coklat dengan ukuran M. Ikat pinggang ini dijual dengan harga Rp. 100 ribu rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *